Sabtu, 06 Desember 2008

Holiday = Holy day?

Benarkah, menurut beberapa siswa kata liburan yang bahasa inggrisnya holiday, bisa juga dibaca dengan kata Holy day, yang berarti hari suci? Apa siswa itu nganggep liburan itu hari yang suci lebih dari hari hari di sekolah? Hahaha, gw sih emang nganggep liburan bisa jadi hari yang suci, karena kita bisa terhindar dari tampang para guru yang me'muak'an. Tapi ga semua guru juga yang me'muak'an. Apalagi mukanya Irdham, yang minta dicelupin ke kawah dieng, hahaha. Udah kerjaannya bikin siswa bingung mulu, keribetan. Dasar Irdham.
Tapi emang ga selamanya liburan itu seru, selama liburan sekolah, kita jadi ga bisa ketemu temen2 disekolah, temen dikelas gw, LEVIOZIXT. Saya akan merindukan saat saat dimana kita ngecengin guru, sama ketawa rame-rame, hahaha.
Tapi tetep ajalah, liburan udah gw tunggu dari lama, gw punya waktu bebas buat ngelakuin hal yang gw impikan dari dulu, halah, sok baku bahasanya. Padahal Bahasa Indonesia aja gw REMED.

Udah lupain aja lah, hal hal yang ngeberatin pikiran, free your soul. haha, enjoy our Holiday!

Tidak ada komentar: